Wednesday, February 27, 2013

Jealousy oh Jealousy..

Jealousy oh Jealousy..

Iriiii banget iriii se iri iri nya ngeliat temen yang sekarang kuliah lagi diluar negeri, pake upload upload foto segala lagi, jadi ngebayangin andai gue yang kuliah lagi di luar sana.

Hoaaa Tuhan.. Ilen masih pengen belajar, Ilen pengen kuliah lagi, diluar sana, ketemu teman-teman baru dari dunia baru..

Sempit banget pergaulan gue belakangan ini, sedih sendiri ngeliatnya, walaupun ada kebahagiaan laen yang terselip di dalamnya. Ya emang sih nggak semua harus berjalan sesuai rencana kan ya..

Married, udah kesampean, punya anak sebentar lagi juga bakal kewujud.

Masih ada impian laen yang belum kesampean, salah satunya kuliah diluar negeri, sama umroh dan haji, sama keliling dunia.

Keliling dunia mungkin bisa dilakuin nanti-nanti ama dedek bayi dalam perut, biar dia bisa nemenim mommy nya, ngejagain mommy nya selama diluar. Itu cita-cita gue, pengen ajak dedek bayi ngeliat dunia diluar. Tapi kalo untuk kuliah, kalo kelamaan bisa keburu expired ini hasrat menggelora buat belajarnya, keburu malu nanti sama temen-temen sekelas kalo ampe paling tua dikelas kan.

Secara dari dulu biasanya kalo di sekolah selalu jadi yang paling muda.

Tuhan kasih aku kesempatan buat bisa kuliah lagi di luar negeri. Belajar itu menyenangkan, apalagi belajar dengan ada hasil alias ijazah. Kangen pengen dengerin ceramah dosen, cari-cari buku di perpus, ngerjain tugas ampe pagi. Dan yang pasti kangen pake toga. And celebrate it with a lot of friends.

Jealousy yang kedua, ngeliat temen umroh...

Hadeiihhh dia aja bisa tuhw umroh kenapa gue nggak bisa-bisa ampe sekarang, ini berarti bukan karena nggak bisa, tapi karena nggak ada kemauan. Kurang niat. Kurang fokus. Kurang Iman.      Kurang semua-muanya, ama kurang duit yang pasti.

Pengen ngerasain berdiri di depan ka'bah, cium hajar aswad, ngeliat lampu-lampu di kota makkah.

One day, One day I will go there..

Insya Allah.

No comments:

Post a Comment