Tuesday, February 3, 2015

Oma, I miss you

Dear Oma,

Hujan pagi ini mengingatkanku tentangmu 

Sometimes, I really wish you were here

Masih begitu banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan
Masih begitu banyak ilmu yang ingin kupelajari darimu

Wajah keibuan, Sikap yang bijak, tutur kata yang lemah lembut

Aku ingin belajar darimu bagaimana kau mengasuhku dulu
Aku ingin belajar darimu bagaimana kau menyikap hidup
Aku ingin belajar darimu bagaimana dengan kedua tanganmu engkau sanggup menyelesaikan semua pekerjaa sambil mengurus cucumu
Aku ingin belajar bagaimana engkau mendidik anakmu sementara engkau bekerja
Aku ingin belajar bagaimana engkau bisa tetap bersikap lemah lembut dalam amarahmu
Aku ingin belajar bagaimana engkau bisa membagi waktumu

Oma..

I miss you

Xoxo,
ILen

No comments:

Post a Comment